Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
malam ini saya mau bagi2 game gratis seperti biasa yaitu game yang ga asing lagi buat kita semua..heee
yaitu game Need For Speed Underground 2..pasti tau dong?? game ini pernah manduduki peringkat pertama versi game balap
di inggris pada permulaan game ini di keluarkan,karena waktu itu belum ada pesaing yang kuat dalam urusan pembutan game balap,
ukuran game yang saya share ini ga terlalu gede juga ga terlalu kecil...sedeng dah pokoknya,ga terlalu lama buat mendownloadnya..
buat yang sering memainkan p2 tentunya dah mahir dalamemainkannya,tapi belum punyakan versi game PCnya????
nah makanya malam ini saya share game yang satu ini guna melengkapi koleksi game temen semua,dan game ini sudah saya test terlebih dahulu
sebelum saya upload kemediafire dan saya postingkan,jadi temen2 semua ga usah khawatir akan kinerja game disini...di jamin work 100% asalkan ingat!!
Harus mengikuti cara penginstalan yang sudah saya tuliskan secara mendetai disetiap postingan game dan software,jadi temen2 juga nyantai gausah bingung
dalam menginstal game2 disini...jangan lupa kasih like duluya sebelum download...kasih like dibawah .....biar bisa tau semua postingan terbaru..OK
kita langsung ke TKP
Tampilan
Cara Install:
1. Kumpulkan semua file yang anda download ke dalam 1 folder
2. Extract file tersebut yaitu
    File NFSUn2 part1,pert2,dan part 3 By yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan menghasilkan folder Need For Speed Underground 2 yang
    bergambar naga
3. Buka Folder tersebut maka ada folder lagi di dalamnya
    yaitu folder Need For Speed Underground 2
4. Buka lagi dan Jalankan Setup.bat untuk mengeluarkan semua file lainnya
    Tunggu sampai proses selesai
5. Kalau sudah selesai maka game sudah bisa dimainkan
    dengan cara menjalankan speed2.exe
6. Enjoy......



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012