Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah game yang saya rasa semua sudah kenal dengan game yang satu ini yaitu Harry Potter and Goblet Of Fire,kenalkan?? tentunya semua kenal karena memang ada versi movie yang sudah lama di tayang kan di bioskop kesayangan anda,tapi bukan movienya yang akan saya bagikan gratis,tapi gamenya...heee,buat anda yang belum punya game yang satu ini wajib buat mengoleksinya,karena kenapa?? karena game ini super seru ,sebuah game petualangan harry poter yang berjuang mati2an bersama para sahabatnya untuk membasmi semua kejahatan,dalam versi ini ada sedikit berbeda dengan versi game harry potter yang lain,sebab di sini anda tidak hanya memainkan sebagai harry potter saja tetapi anda dapat memilih dari harry dan kedua temannya yang lain,terserah anda mau memainkan yang mana,ukuran yang saya share tidak terlalu besar mas broo,jadi anda tidak memerlukan waktu yang lama buat mendownloadnya,dan dalam memainkannya juga tidak terlalu sulit mengingat sedikitnya tombol key yang akan di gunakan,yang penting anda bisa memahami perintah permainan,cos biasa mas bro...pake bahasa inggris....heee...dari pada kita ndengerin saya nyrocos mulu mending kita langsung ke TKP aja mas broo
Tampilan

Cara Install:
1. Kumpulkan semua file yang anda download ke dalam 1 folder
2. Extract semua file yang anda download Part 1 dan Part 2
    Pilih yes to all agar menjadi satu maka akan membentuk
    Folder baru yaitu MyEgy.com - Harry Potter GoF ( By. MaYsTrO )
3. Buka folder tersebut maka didalamnya ada folder Harry Potter GoF
4. Buka folder tersebut dan jalankan setup.bat untuk
    Mengeluarkan semua file tunggu sampai selesai
5. Kalau sudah selesai maka game bisa langsung di mainkan
    Dengan cara menjalankan gof_f.exe
6. Enjoy



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012