Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau postingkan sebuah game petualangan yang mungkin belum banyak orang tau tentang game yang satu ini karena memang dalam mempromosikannya kurang dari perusahaan game itu sendiri yaitu game Black Buccaneer,ada yang pernah denger???  kalau belum kita kenalan yuk...game ini adalah game petualangan seorang bajak laut yang berusaha memperjuangkan wilayahnya melawan para monster dalam sebuah pulau,misinya memang agak susah karena di butuhkan permainan otak,banyak trik dan misteri sehingga menuntut kita untuk memecahkannya...pokoknya keren abis...awal pertama kali game ini keluar saya kesengsem loh cos keren petualangannya penuh misteri jadi banyak tantangannya ...pokoknya asik dah...ukurannya juga tidak terlalu besar cuma 121 MB jadi ga butuh waktu lama buat mendownloadnya...hemmm dari pada kita semua penasaran ...yuk kita ke TKP tarik mang...!!!
Tampilan
Cara Install:
1. Kumpulkan semua file ke dalam 1 Folder yaitu file
    Black Buccaneer part1 dan Part 2 By yodicakep.blogspot.com.rar
2. Extract keduanya maka akan menhasilkan Folder Baru
    Yang bernama Black Buccaneer (121 MB Version)
    Buka folder tersebut maka akan ketemu Folder BBPG.Lemon
3. Buka folder tersebut dan untuk memainkannya
    Jalankan Black Buccaneer.exe
4. Enjoy.....



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012