Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah software free yang akan membantu anda dalam mendesaign sebuah rumah kesayangan anda,seorang arsitek atau pemborong bangunan biasanya sebelum membangun sebuah rumah maka yang akan dikerjakan terlebih dahulu adalah membuat sket rumah tersebut,kalau ga pake sket kayanya ada yang kurang heee...maka dari itu saya mau share software yang satu ini,karena software ini memang di buat free jadi sudah bisa digunakan tanpa perlu proses pengaktifan dengan key,dan ini fersi yang terbarunya loh baru keluar hari ini tanggal 26 November,nama softwarenya adalah Sweet Home 3D 3.3,hihihi mantabkan sudah langsung nongkrong di yodi cakep blogspot,status software tentunya sudah lulus test dan pastinya work 100%,ukurannya juga kecil ko 31MB,dan sangat user friendly jadi mudah untuk menggunakannya ga perlu skill yang terlalu tunggi bisa langsung menggunakannya,cos saya juga langsung hapal hihihi langsung bikin tampilan warnet saya....dan malahan sudah ada yang pesen orang bangunan buat bikinin sket 3D lumayan loh satu gambar 500.000 heeee...gara2 software ini jadi bisa buat tambahan kantong saya neh...yuk langsung ke TKP...jangan lupa kasih likenyaya..OK
Tampilan
Tutorial

Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    Sweet Home 3D 3.3 By yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan menghasilkan folder baru yaitu
    Sweet Home 3D 3.3 By yodicakep.blogspot.com
2. Buka folder tersebut dan jalankan
    SweetHome3D-3.3-windows.exe untuk menginstallnya
3. Enjoy.....






Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012