Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah software yang berfungsi untuk mempercepat koneksi jaringan internet anda,nama softwarenya adalah PGWARE Throttle 6.10.3,software ini memang sangat membantu saya buat mempercepat koneksi internet,dan saya sendiri sudah membuktikannya...apalagi saya punya warnet,lemot koneksi adalah musuh besar saya,jadi harus senantiasa merawat kecepatan koneksi agar pelanggan ga pada kabur..heee,dan pilihan saya jatuh pada software yang satu ini,dan ga bisa pindah kelain hati,bagaimana dengan anda apakah sudah ada upaya buat mempercepat koneksi internet anda,say sarankan untuk menggunakannya!!!,karena saya sendiri menggunakannya,software ini sangat user friendly tampilannya,ada tinggal memilik tipe koneksi anda terus atur kecepatannya restart deh komputer,langsung nampol,status software sudah di test dan work 100%,untuk mengaktifkannya susah loh cos banyak patch yang ga bisa,dan saya dah cari di google lumayan lama akhirnya nemu juga yang valid.soalnya emang software susah dicari.
Tampilan
Cara Install:
1. Matikan konneksi internet anda dan matikan juga nti Virusnya !!
    Extract file yang anda download yaitu
    PGWARE Throttle 6.10.3.2001 Full Patch  By yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan menghasilkan folder baru yaitu
    PGWARE Throttle 6.10.3.2001 Full Patch  By yodicakep.blogspot.com
2. Buka folder tersebut dan jalankan
    throttle.exe untuk menginstallnya
3. Untuk menjadikan full version Extract PGWARE Throttle _Patch.rar
    Copy Paste isi didalamnya ke Drive C/Program Files/Trottle
    Klik patch kemudian jalankan program  
4. Restart komputer baru aktifkan kembali antivirus dan
    Jaringan internet dan perlu diingat
    Jangan Menjalankan kembali sofware kalau Internet Aktif cos Patch akan di backlish
    Oleh perusahaan yang mengeluarkan software tersebut,
    kalau sampai terbacklish anda harus mengulang penginstallan software tersebut
5. Enjoy.....






Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012