Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah game kesukaan saya...yaitu Stronghold 2,sebuah game strategi yang paling oke dan pernah menyabet 20 penghargaan di dunia game International,game ini pantes menang karena memang tampilan 3Dnya super Oke,saya aja langsung kesengsem ...heee,game ini adalah kelanjutan dari Stronghold Crusader yang 4 hari lalu sudah saya share terlebih dahulu,ukurannya memang aga besar yaitu 225 MB,tapi jangan salah loh kalau ukuran aslinya 1,5 Giga,kalau yang ini di dah di Commpres biar temen2 ga lama downloadnya makanya cuma 225 MB,tapi tetep aja sama kalau dah di download terus di Extract akan menghasilkan 1Giga lebih makanya buat anda yang mau download usahakan,kapasitas Hardisnya cukup buat menampung file Extrakan nanti,Buat yang hobby maen game strategi sangat cocok sekali cos memang game ini.
Dibutuhkan skill yang tinggi,mengingat game ini adalah game strategi dan anda akan dituntut untuk mengatur semuanya dari sebuah kerajaan,ekonomi rakyat,pasukan,pertahanan,bangunan kerajaan,tingkat keamanan,pokoknya buanyak deh....heeee,dari pada kita berlama2 malah jadi penasaran...yuk kita langsung saja ke TKP...
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    MyEgy.com-Stronghold-2.part1dan part2 By yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan menghasilkan 1 folder yaitu MyEgy.com Stronghold 2
2. Buka folder tersebut dan anda akan menemukan folder lagi yaitu
    Stronghold 2
3. Buka Folder Stronghold 2 dan jalankan Setup.bat untuk mengeluarkan
    semuan file,tunggu sampai proses selesai
4. Untuk memainkannya jalankan Stronghold2.exe atur dulu agar sesuai
    Dengan kemampuan komputer anda dan klik Play
   "JANGAN DI UPDATE TAPI LANGSUNG PILIH PLAY SAJA..!!"
5. Enjoy..........




Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

1 komentar:

HD mengatakan...

nggak bisa di install mas,..

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012