Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah game lagi...hee,yaitu game perang Marine Heavy Gunner,yaitu sebuah game yang menceritakan peperangan tentara amerika melawan Vietnam,hemm...yang namanya vietnam emang paling identik ma yang namaye perang ..perang mulu kerjanye ,ampe gamenya pun perang...heee,disini anda akan berjuang sebagai tentara USA,yang berjuang mati2an buat ngancurin tentara perang vietnam...hemmm cukup serukan,yah memang game perang kalau ada viettnamnya pasti seru dong,saya aja ketagihan maeninnya,tapi memang sedikit rumit...hee,makanya sampai sekarang aja belum tamat2...wkwkwk,buat anda yang hobby game perang jangan sampai ketinggalan ma temen2 yang lain,tambahkan koleksi game perangnya...dengan game yang satu ini,biar kumplit kaya jamu,buat nemenin hari minggu anda...hee,main perang2an kan seru,ukurannya juga ga gede2 banget ko,dan semua game disini sudah di coba dan work 100%,jangan lupa kasih likeya.....OK
Tampilan
Cara Install:
1. Extract semua file yang anda download yaitu
    MarineHeavyGunnerpart1 dan part 2 By yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan menghasilkan 2 file yaitu
    1.Marine Heavy Gunner.dat
    2.Play Marine Heavy Gunner.exe
2. Anda Jalankan yang Play Marine Heavy Gunner.exe saja
    Untuk memainkannya ...OK
3. Enjoy.......

Download Part 1
Download Part 2


Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012