Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Tentunya hampir semua orang suka dong bermain game,hem tapi gimanaya kinerja komputer kalau kita suka maen game...,kinerja komputer tentunya akan semakin berkurang mengingat penggunaan RAM pada waktu bermain game tentunya sangat banyak,jadi biasanay komputer akan berkurang tingkat kerjanya samapi2 bahkan akan menimbulkan komputer ngehang....wah gawat dong,hem tapi ga usah kawatir teman2 cos ada sebuah software yang diciptakan untuk mempertahankan kinerja komputer pada waktu anda ber main game,kerenkan,ya kali ini saya mau share software ter sebut,nama softwarenya adalah IOBit Game Booster 3.1,ini keluaran terbaru loh baru keluar kemarin,tapi dah ada disini kan...heee,buat anda yang hoby ngegame tentunya memerlukan software yang satu ini,dan kali ini saya siapkan versi portablenya biar ga makan hardisk anda,jadi bisa di bawa kemana2 atau siap pakai tanpa perlu adany proses penginstalan,yuk langsung di download,status software tentunya sudah lulus test dong,jangan lupa kasih likenyaya..sebagai hadiah buat saya OK.....mari lets go..!!!!
Tampilan
Cara Install:
1.Extract file yang anda download yaitu
   IOBit_Game_Booster_3.1_Portable By yodicakep.blogspot.com.rar
   Maka akan membentuk folder baru yaitu
   IOBit_Game_Booster_3.1_Portable
2.Buka folder ter sebut dan jalankan
   Game Booster.exe
   Software ini bersifat portable jadi bisa langsung di gunakan
   Tanpa Harus Melalui Proses Penginstallan
3. Enjoy......




Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012