Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah softwre yang biasa di gunakan untuk melakukan riiping DVD anda,hemm sekarang ini lagi jaman2nya menggunakan blu-ray,file dvd berformat baru,jadi gimana caranya agar DVD Blu-raynya bisa kebaca di player kita,hemmm tentunya harus melalui proses ripping dulu dong nah maka dari itu kali ini saya mau share software ter sebut,yang di kenal dengan nama 4Videosoft.Blu-ray Ripper.v5.0.8,ini fersi paling baru loh,cos baru 4 hari lalu di keluarkan oleh perusahaannya,makanya download mumpung gratis dan work 100% serta full version,kurang sayang apa lagi saya hayooo??tapi dalam penggunaan software ini di butuhkan NET Framework terbaru yaitu NET Framework v4.0.30319 cos ni software keluaran terbaru,jika anda blm punya anda bisa mendownloadnya DISINI, Dari pada kita berlama2 yuk langsung di download aja,tapi ingat jangan lupa kasih likenya jangan cuma download doang cos karya2 saya juga pengin dapet penghargaan dari anda,sebagai tanda anda mmenghargai semua karya saya kasih likenyaya...hee,yuk langsung ke TKP....
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    4Videosoft.Blu-ray.Ripper.v5.0.8-LAXiTY By yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    4Videosoft.Blu-ray.Ripper.v5.0.8-LAXiTY
2. Buka Foldernya maka akan menemukan 5 file zip yaitu
    lx4b5080.zip
    lx4b5081.zip
    lx4b5083.zip
    lx4b5084.zip
    lx4b5085.zip

3. Extract filenya secara berurutan nanti akan membentuk
    lx4br508.rar
    lx4br508.r00
    lx4br508.r01
    lx4br508.r02
    lx4br508.r03

4. Extract kembali file tersebut berurutan
    Maka akan membentuk 2 file yaitu
    blu-ray-ripper.exe dan patch.exe
5. Jalankan blu-ray-ripper.exe untuk melakukan penginstalan
    kalau sudah selesai jangan di jalankan dulu karena blm full
6. untuk menjadikannya full version anda copy pastekan patch.exe
    ketempat file directory yaitu di
    Drive C:\Program Files\4Videosoft Studio\4Videosoft Blu-ray Ripper
7. Enjoy.....






Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012