Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Game yang akan saya share pada hari ini adalah GUN....yaitu sebuah game yang akan mengajak anda pada
petualangan seorang koboi jago tembak...hemmm game tembak2an neh...
anda akan berpetualang untuk menyelesaikan misi2 anda sebagai seorang koboi sejati..
di butuhkan kemampuan skill yang luar biasa mengingat memang game yang satu ini butuh banyak menghafal
tombol2 pada keyboard anda,karena memang lumayan banyak,tapi sebelum anda memulai misi maka anda akan di beritahu cara2 pemakaian tombol oleh game tersebut jadi ga masalahkan.??.Ukuran game yang satu ini
sebenernya 1,5 Giga..hemmm gedeya?? tapi dengan kemampuan super kommpres menjadi.270..MB,waaahhh...kerenkan?
mumpung ukurannya kecil...hee kapan lagi downloadnya kalau bukan sekarang..ini termasuk game kesukaan saya..dan kalau boleh jujur sampe sekarang saya belum bisa namatin...wkwkwkwkwk.......
karena memang seru banget petualangannya...
yang hoby maen game saya tantangin buat memainkannya......selamat mendownload
Tampilan

Cara Install:
1. Extract semua file yang anda download
2. Maka akan menjadi 1 Folder yaitu Gun{GNdH}
3. Buka folder tersebut
4. Jalankan setup.bat tunggu hingga semua file dikeluarkan
5. Jalankan Gun.exe untuk memainkannya...
6. Enjoy............





Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012