Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah game kecil yang tidak bisa diremehkan,kenapa?  karena biar kecil ukurannya tapi keren tampilan
gamenya,bisa dikatakan kecil2 si caberawit...heee,Air Assault2...sebuah game yang akan mengantarka anda pada pertempuran udara..
kalau perang didaratkan dah sering tuh nah yang satu ini pertempuran udara,anda akan menjalankan misi mengalahkan musuh2 anda,
dengan peluru2 laser dan roket yang dahsyat....pesawat tempur anda akan membawa anda pada tingkat ketegangan yang super tinggi..
Pertama kali game ini keluar memang banyak yang membicarakan,mengingat ukuranya yang cuma 21 MB,kecilkan?tapi jangan salahloh
anda bisa lihat sendiri tampilan gamenya di bawah...Langsung ke TKP yukk..Biar langsung dimaini.....dari pada lama2...he...he..he.....???
Tampilan

Cara Install:
1. Extract File yang sudah anda download
2. Buka Folder Air_Assault2 By yodicakep.blogspot.com
3. Jalankan Air_Assault2.exe Untuk menginstallnya
4. Jalankan Programnya
5. Enjoy......



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

2 komentar:

ipok mengatakan...

bener gak klo game ini g support untuk driver nvidia mas bro.. soalnya wktu instal d notebookQ gk jalan tp saat instal d PC yg drivernya bukan nvidia jalan normal,,

yodicakep mengatakan...

suport ko punya ane nvidia.......mas

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012