Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah software yang berfungsi untuk membaca file PDF, nama softwarenya adalah Foxit Reader v5.4.2.0901,sebuah software yang memang dirancang kusus untuk membuka file PDF,sebenarnya untuk membuka file PDF kebanyakan orang menggunakan Adobe Reader tapi ukurannya yang besar sehingga kadang menjadikan malas,berbeda dengan software yang satu ini cuma 15MB,jadi ga bakalan membuat berat komputer anda,kecil2 tapi sicabe rawit,software ini bersifat Free jadi ga perlu melakukan aktivasi bisa langsung digunakan,status software sudah mengalami pengetestan yang akurat dan saya nyatakan work 100%,penasaran dengan sikecil yang satu ini,yuk langsung ke TP aja,
jangan lupa kasih likenyaya dan ikuti petunjuk penginstallannya agar work 100%,full version bin gratis,monggo langsung dicomot
Tampilan
Cara Install Foxit Reader v5.4.2.0901
1. Extract file yang anda download yaitu
    Foxit Reader v5.4.2.0901 By Yodicakep.com.rar
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    Foxit Reader v5.4.2.0901 By Yodicakep.com
2. Buka folder tersebut dan jalankan Setup.exe untuk menginstallanya
    Software bersifat FREE jadi tanpa perlu Aktivasi sudah langsung full version
3. Jalankan Programnya
4. Enjoy..






















Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012