Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah software yang berfungsi untuk melihat tingkat kestabilan komputer anda ,nama softwarenya adalah Active SMARTv2.9.0.716,sebuah software yang memang dirancang kusus untuk melihat kinerja komputer dari mulai suhu komputer,dan perangkat lainnya,ukuran softwarenya kecil ko cuma 4MB,jadi ga butuh waktu lama buat mendownloadnya,dan status sudah mengalami pengetesan dan saya nyatakan work 100%,buat anda yang mau melihat semua data kinerja pada komputer bisa anda gunakan yang satu ini,penasaran ingin mencobanya? yuk langsung ke TKP aja..!!! jangan lupa kasih likenyaya dan ikuti petunjuk penginstallan agar work 100% ,full version bin gratis,monggo langsung dicomot,jika mengalami kesusahan dalam mendownload di yodi cakp.com silahkan lihat menu cara download,dan jika mengalami masalah dalam penginstallan yang anda download silahkan hubung admin,Insya Allah akan langsung saya tanggapin,monggoo
Tampilan
Cara install Active SMARTv2.9.0.716
1. Extract file yang anda download yaitu
    Active SMARTv2.9.0.716 By Yodicakep.com.rar
    Maka akan membentuk foldet baru yaitu
    Active SMARTv2.9.0.716 By Yodicakep.com.rar
2. Buka folder tersebut dan jalankan Setup.exe
    Untuk menginstallnya
3. Setelah selesai penginstallan jangan dijalankan dulu karena belum full version
4. Untuk menjadikannya full version buka folder Crack
5. Copy paste semua file didalamnya 
    Ke "C:\Program Files\ActiveSMART 2.9"
6. Jalankan Programnya
7. Enjoy......

   



















Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012