Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Berasal dari Teluk Betung, kota Bandar Lampung. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum), Richan (bass). Album pertamanya adalah Ikuti Cahaya yang dirilis pada tahun 2008.
Band ini umumnya bergenre pop. Singel pertamanya Suara (Ku Berharap) mencatat angka unduhan ringback tone sejumlah 1,5 juta kali selama masa September-Desember 2008. Pada tahun 2009, lagu ini dinyanyikan lagi oleh Dide (tidak dengan grup) bersama Luna Maya dengan aliran Pop Dangdut, namun pitch control nya lebih tinggi dibanding versi aslinya.Mereka telah dikontrak label Sony BMG sejak 31 April 2008, untuk tiga album, di luar album kompilasi, religi, akustik, dan soundtrack.Sebelum merilis album solo, sepak terjang mereka di ranah musik kampung halamannya sendiri sudah sangat diperhitungkan. Terbentuk tahun 2001, dan kemudian mempunyai formasi tetap sejak tahun 2002, band ini sudah merilis dua single yang masuk dalam dua album kompilasi dimana sukses menjadi hit di Lampung dan sekitarnya. Mereka juga kerap sepanggung dengan band ibukota yang manggung di kotanya.
Album : Bersama Terang
Daftar Lagu
1.Bersama Terang
2.Setiap Detik
3.Pergi
4.Aku Dan Air Mata
5.Biarkan Waktu
6.Aku Ingin Engkau
7.Mendengar Dunia
8.Keinginan Tinggi
9.Sisa Hati
10.Kurindukanmu Namun
11.Bunda
12.Cinta Di Mana
Album : Ikuti Cahaya
Daftar Lagu
1.Suara (Ku Berharap)
2.Cobalah
3.Sampai Kau Bicara
4.Selalu Begitu
5.Dunia Lain
6.De Ja Vu
7.Ikuti Cahaya
8.Lihatlah
9.Jatuh
10.Dewi



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012