Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah game yang banyak sekali versinya...heee,dan susah juga di cari yang versi fullnya cos biasanya trial semua,hemm tapi akhirnya ketemu juga,kalau kemarin dah saya share versi rio dan 1.6nya sekarang yang versi seasonnya,game ini sebenarnya game kesukaan saya,cos disamping filenya kecil game ini bisa di gunakan untuk bersantai mas brooo,heee,sambil kita nyantai maenin game yang satu ini dah...lengakap dengan secangkir kopi + jarus super...wuiih maknyos dah hidup..hee,wkwkwkwk jadi curhat,tapi emang keren dah game yang satu ini,status game sudah di test dan work 100%.
jadi ga usah khawatir sayang buat download ga usah ragu2 langsung download aja dah,
jangan lupa kasih likenyaya biar semangat adminnya...heee,kan kalau semangat bisa update terus tiap hari,dari pada kita berlama-lama yuk kita langsung ke TKP
Tampilan
Cara Install:
1.Extract file yang anda download yaitu
   Angry Birds Seasons By Yodicakep.blogspot.com.rar
   Maka akan membentuk folder baru yaitu 
   Angry Birds Seasons By Yodicakep.blogspot.com
2.Buka folder tersebut dan jalankan
   AngryBirdsSeasonsInstaller_2.3.0.exe untuk menginstallnya
   jangan dimainkan dulu gamenya cos blm full
3.Buka folder Patch dan copy paste Patch.exe
   di "C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Seasons"
4.Jalankan Patch.exenya klik patch
5. Jalankan gamenya pilih Actvate full version!
   Masukan key ini THET-ALEV-LEFR-USWO
   (key ini sudah saya sertakan di dalam Readme.txt)
3. Enjoy....... 




Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012