Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah koleksi fonts yang bisa anda pakai untuk menambah koleksi font di windows aja,font adalah
sebuah bentuk tulisan yang bisa di pakai di beberapa aplikasi di windows,ini merupakan fonts pilihan yang sengaja saya kemas untuk menambah koleksi fonts anda,kalau kita punya banyak koleksi fontskan enak bisa dipakai di photoshops,microsoft word atau aplikasi lainnya yang mendukung bentuk2 fonts,lumayankan buat nambah2 koleksi fonts anda..heee
untuk fonts dengan jumlah yang lebih banyak lagi nantiya ditunggu sebentar lagi juga akan segera di postingkan ok yuk langsung ke TKP
 jangan lupa kasih likenyaya dan ikuti petunjuk pemakaiannya ok,
jika kesusahan dalam mendownload silahkan lihat video cara mendownload ok...monggo
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    50.fonts Pilihan By Yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    50.fonts Pilihan By Yodicakep.blogspot.com
2. Copy paste semua isi folder tersebut
    Ke C:\WINDOWS\Fonts
3. Enjoy..........

   














Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012