Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah aplikasi atau juga bisa anda gunakan untuk screen saver di komputer anda,yaitu yang dimana didalamnya adalam tempat2 penting umat islam dengan tampilan 3D yang mantab,ada mekah,gua hiro madinah pokoknya banyak sekali kira2 ada 34 tempat penting umat islam,kalau screen saver gambar2 lainkan dah biasa tuh kita muslimya pakai gambar muslim dong biar mantab,nama screen savernya adalah Makkah & Madinah in 3D jadi sekalian kita juga bisa tau bentuk2nya seperti apa,mudah2an kita bisa Allah pilih untuk di berangkatkan ke baitullah,bentuknya 3D jadi bisa anda maju mundurkan,kekanan kekiri,
pokoknya keren dah enek buat di jadiin screen saver,ga ngebosesnin,malah bisa jadiin kita semangat beri badah,yuk langsung ke TKP buat download jangan lupa kasih likenyaya...Wokeee
Tampilan
 Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    Makkah & Madinah in 3D By Yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    Makkah & Madinah in 3D By Yodicakep.blogspot.com
2. Buka folder tersebut dan jalankan terserah anda 
    karena di situ ada 34 pilihan
    Untuk menjadikannya screen saver jalankan dan tekan F5
3. Enjoy....





Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012