Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah software yang berfungsi untuk menjalankan video anda,software tersebut adalah TotalMedia Theatre 5,kalau bicara video semua orang pasti suka nonton dong nah kalau kita mau nonton video tapi yang bisa support semua file kira2 apaanya?nah jawabannya adalah TotalMedia Theatre 5,karena dengan software ini anda akan sangat di mudahkan dalam menjalankan file video anda,semua format video bisa di baca oleh software yang satu ini Blu-Ray,DVD,MPEG,AVI,hemm pokoknya buanyak dah,ini versi tebarunya loh,dan anda juga bisa mengakses video youtube langsung dengan software yang satu ini...hihihi,jadi bisa lihat briptu norman dah,dstatus sudah di test dan work 100%,dari pada berlama2 yuk langsung ke TKP,tapi ingat jangan lupa kasih likenyaya,dan didalamnya sudah saya sertakan keynya jadi otomatis langsung full version,kerenkan?ikutin juga petunjuk penginstallannya..Monggo..!!
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda doownload yaitu
    Total Media Theatre 5 By yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    Total Media Theatre 5 By yodicakep.blogspot.com
2. Buka folder tersebut dan jalankan totalmediatheatre5_retail_dl_all.exe
    Untuk menginstallnya..
3. Untuk menjadikannya full version masukan keynya di kolom aktivasi
    Key sudah saya sertakan di dalamnya anda tinggal membuka di LICENSE KEY.txt
4. Enjoy.....




Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012