Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Ada yang punya product yang mau di pasaran?tentunya banyak dong,dan setiap product kayanya ga lucu kalau ga peke logo,begitu juga setiap group atau kumpulan,biasanya mereka punya logo agar bisa mengetahi mana anggotanya,hemmm tentunya rebet dong buat bikinnya,apa lagi kalau ga punya daya imaginasi yang bagus bisa2 malah jelek,hee,nah kali ini saya mau share sebuah software yang akan membantu anda dalam membuat logo,software tersebuta adalah Sothink Logo Maker v3.0,tentunya sangat mudah dalam penggunaannya,karena didalamnya banyak sekali pilihannya,anda tinggal memilih dan mengeditnya sesuai dengan kemauan anda pokoknya sangat mudah,kali ini saya share yang versi portablenya jadi ga perlu lama2 buat nginstal,menu2hin hardisk,lebih simple dan langsung bisa di gunakann,status software sudah di test dan work 100%,langsung download aja yuk,jangan lupa kasih likeya....
Tampilan
Cara Install:
1 Extract file yang anda download yaitu
   Sothink_Logo_Maker_v3.0 portable By yodicakep.blogspot.com.rar
   Maka akan membentuk folder baru yaitu
   Sothink_Logo_Maker_v3.0
2.Buka foldernya dan jalankan
   Sothink Logo Maker.exe untuk menggunakannya
Software bersifat portable jadi tanpa perlu melalui  proses penginstallan bisa langsung di gunakan





Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012