Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah software yang di gunakan untuk menganmbil tampilan screen short komputer anda dengan menggunakan software ini maka anda akan  sangat di mudahkan hee,soalnya saya juga menggunakan software ni untuk membuat screen short atau tampilan setiap software yang saya postingkan,karena memang sangat mudah penggunaannya anda tinggal memilih menu2nya dan tinggal melakukan crop pata screen komputer anda gampangkan,ukuranya cuma 20 MB dan anda bisa mendapatkan full version nama softwarenya adalah <3Screeny Pro 3.3.0 Bilanguage,ini versi terbarunya Sceeny loh jadi anda ga usah khawatir karena perusahaan Screeny memang ahlinya dalam membuat software sreenShort,yuk kita langsung download aja ,tapi ingt jangan lupa kasih likenya cos buat kado atau hadiah buat adminnya biar tambah seemangat OK,jangan lupa juga buat mengikuti cara penginstallan, karena semua postingan saya sertakan cara penginstallannya dan sudah saya susun semudah2nya OK ...Monggo
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    Screeny.pro.v3.3.0.Bilanguage, By yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    Screeny.pro.v3.3.0.Bilanguage, By yodicakep.blogspot.com
2. Buka folder tersebut dan jalankan Setup330.exe
    Untuk Menginstallnya
3. Untuk menjadikannya full version maka klik register
    Dan masukan keynya di kolom tersebut
    Key dapat anda ambil di ser.no.txt
4. Enjoy....




Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012