Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Mempunyai penampilan yang menarik tentunya dambaan setiap wanita...lipstik ,aisedo,warna rambut,dan lain2 biasanya menjadi sasaran untuk mempercantik anda,gimana dengan foto andaya.??..hemmm nah kali ini saya mau share sebuah software yang bisa anda gunakan untuk makeover foto anda agar kelihatan cantik nama softwarenya adalah Photo Makeup Editor 1.81,dengan software ini proses sangat mudah mengingat tampilannya yang user friendly atau mudah dipahami,dan anda tidak perlu butuh keahlian yang besar untuk menggunakannya tinggal masukan foto dan pilih fasilitas makeup didalamnya dan oleskan ke foto anda,cukup mudahkan filenya juga kecilloh cuma 3MB jadi anda tak perlu menggunakan software edit lainnya yang seeabreg gedenya,makanya langsung download bro mumpung gratis dan full version,hihi buat model screan shortnya saya gunakan foto adek kandung saya..yuk langsung ke TKP ,dan inga..inga...tink...jangan lupaya kasih likenya..OK
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    Photo.Makeup.Editor.1.81.By yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    Photo.Makeup.Editor.1.81.By yodicakep.blogspot.com
2. Buka folder tersebut dan jalankan PhotoMakeup.exe
    Untuk menginstallnya
3. Buka Aplikasinya maka akan menemukan seperti ini
4. Klik tulisan Enter a key maka akan keluar gambar seperti ini
5.  Buka kembali folder utama tadi dan buka Serial Number.txt
     Didalamnya terdapat key masukan keynya ke gambar diatas
     Untuk nama anda isikan terserah anda
6.  Enjoy....




Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012