Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah software yang biasanya digunakan untuk membantu anda dalam menginisial sebuat text,yang namanya notepad tentunya tau dong,mungkin banyak yang menggunaannya apalagi buat menaruh text yang bersifat sementara atau temapat copy paste sementara,hemm,memang perlu notepad,tapi kalau ada yang bersifat ++,gimanayah,nah hari ini saya mau share software yang akan membantu anda itu yaitu Notepad + + v5.9.6,ini versi terbarunya loh,didalmnya sangat lengkap dan anda ga usah khawatir buat mendownloadnya cos bersifat portable jadi ringan filenya cuma 5MB,kerenkan?dan bisa anda bawa kemana2 tanpa harus melalui proses pengnstallan,langsung
download aja yuk mumpung kecil filenya,OK jangan lupa kasih likenya,
langsung ke TKP
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu:
    Notepad_v5.9.6_Portable By yodicakep.blogspot.com.zip
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    Notepad++ v5.9.6
2. Buka foldernya dan jalankan
    Notepad++.exe untuk menjalankannya
Dapat langsung di jalankan tanpa melalui proses penginstallan karena bersifat Portable



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012