Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Hari ini saya mau share sebuah game yang bikin saya ketagihan buat maen,kenapa?karena game ini memang luar biasa...yaitu Stronghold Crusader Extreme,game ini adalah game yang menuntut anda dalam berstrategi ria karena memang dibutuhkan strategi jitu buat mengalahkan musuh2 anda.

Anda akan mengatur sebuah kerajaan,yang didalamnya sudah ada aktifitas kerajaan pada umumnya,ada peperangan, pengaturan ekonomi rakyat,pengaturan pasar,pengaturan aktifitas rakyatnya...wah pokoknya seru banget.....rugi kalau ga di coba....anda akan berperan sebagai raja di dalam sebuah kerajaan dan anda akan dihadapkan pada konflik rakyat anda...sebuah game yang sangat menarik dan membutukan berbagai strategi...
Anda akan berperang dengan musuh2 anda....

Versi yang saya share kali ini adalah versi yang extreme taukan artinya extreme...yaitu mengerikan,kenapa mengerikan ?karena anda akan benar2 digempur dengan musuh anda yan jumlah prajuritnya ribuan prajurit...wao...seruuuu,tapi juga didalamnya ada versi biasa dan anda tinggal memilih sesuka hati mau yang biasa atau extreme...ukuran gamenya juga ga terlalu gede jadi cepet downloadnya....langsung ke TKP yuk...???
Tampilan
Cara Install:
1.Extract File yang anda 
   Download
2.Buka folder Stronghold 
   Crusader Extreme
3.Cari file (setup.bat)
4.Jalankan file setup.bat
   Untuk mengeluarkan file yang 
   tersimpan,tunggu sampai proses selesai
5.Enjoy..........



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012