Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
kali ini saya mau bagi2 game balap lagi...heeee,paling seneng game balap soalnya,yaitu game Hot Rod American Street Drag,ada yang tau game yang  satu ini?? sebuah game buatang inggris yang bermukim di amerika ,karena kecintaannya kepada amerika maka dia dengan para teman2nya membuat game yang satu ini,ukurannya juga kecil,jadi ga perlu berlama2 buat download,Buat anda yang hobi game balap harus nyobain game yanng satu ini cos mumpung gratis,kalau file aslinya nyampai 800 MB tapi yang ini suda di commprest pake software super comprest milik saya jadi berubah ukuran filenya tapi nanti ketika di extract juga akan kembali lagi ke file aslinya,game ini sudah di test dan work100%,jadi temen2 ga usah khawatir buat downloadnya,asalkan selalu baca cara Installnya...OK jangan lupa kasih likeya........dimohon untuk selalu mengunjungi yodicakep.blogspot.com,karena di update setiap hari..dan gratis...tis...tis.....
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    HotRodAmericanStreetDrag.part1 dan part2 By yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan menghasilkan file Hot Rod American Street Drag.exe
2. Buka file tersebut yaitu Hot Rod American Street Drag.exe
    Untuk memainkannya
3. Enjoy......




Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012