Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Malam ini saya mau share sebuah game yang akan menemani santai anda dirumah bersama keluarga,yaitu game Fishing Simulator for Relax...Sebuah game memancing di alam terbuka yang super santai...jadi bisa anda gunakan buat relaxsasi...karena tampilan alam terbukanya super natural,suara alamnya lagunya,hemmm...bikin nyaman...kaya di alam bebas beneran...santai brooo,buat anda yang banyak fikiran pusing,strees,sangat cocok buat memainkan game yang satu ini,ukuranya lumayan tidak gede2 banget,jadi bisa anda download dengan cepat,pertama kalai game Fishing ini keluar sempet laris banget loh dari pada game2 fishing lainnya,mengingat tampilan alamnya yang memang bener2 seperti nyata,jadi tidak terlihat kartun imagenya...hoooo,makanya buat anda manjakan diri anda dengan memainkan game satu ini...jangan lupa kasih likeya buat hadiah sang admin....karena like anda sangat berati buat saya....jangan lupa juga ikuti cara penginstalannya yang sudah saya tuliskan dan saya rinci sedetail2nya di bagian bawah ......OK...thanks kunjungannya...
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu file
    Fishing Simulator for Relax part1 dan part2
    By yodicakep.blogspot.com.rar
2. Maka akan membuka 1 file rar yaitu
    Fishing Simulator for Relax.rar
3. Extract file tersebut
    Maka akan membentuk 2 file yaitu
    Crack.zip dan Fishing Simulator for Relax.exe
4. Untuk memainkannya jalankan Fishing Simulator for Relax.exe
5. Enjoy....




Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ijin copas gan...

yodicakep mengatakan...

Silahkan.....Bebas....

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012