Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya meu share game request dari teman saya...moga sukaya,yaitu Empire Earth1 Game jadul jaman saya kuliah dulu...heee
Walaupun jadul tapi game ini seruloh cos game yang bersifat strategi dan pada awal kemunculannya,langsung naik daun banyak yang memainkannya
bahkan dijadikan perlombaan pada tahun 2009 di negara inggris karena game ini bisa digunakan untuk beberapa komputer
atau di sebut multi player game...dengan menggunakan bantuan kabel lan,ukuran yang say share sangat kecil cuma..190..MB,karena game ini lama
dan penggunaanya memang sedikit rumit anda harus mempunyai strategi yang jitu ,karena disini akan akan dijadikan seorang raja yang mengatur sebuah kerajaan atau negara ,mengatur perekonomian rakyat,persenjataan,
tentara perang,dari jaman primitif sampai menuju kejaman canggih atau super laser...wah seru juga kan....makanya untuk bisa meliha aksinya,
jangan sampai anda tidak punya koleksinya langsung saja kita ke TKP..OK
Tampilan

Cara Install:
1. Extract File yang sudah anda download
2. Buka folder EmpiresEarth
3. Jalankan Empire Earth.exe untuk memainkannya
   Cos tidak perlu diinstall
   Bisa lansung dimainkan gamenya
4. Enjoy




Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012