Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Ada yang suka maen bilyar?? tentunya banyak dong sebuah olahraga yang bisa dikategorikan olah raga santai,tapi kalau bilyarnya ada di komputer anda gimana hayoo?? pasti serukan?
ya kali ini saya akan hare sebuah game bilyar untuk menemani santai anda jadi anda ga perlu pergi jauh2 sampai ngeluari duit yang lumayan banyak lagi cos sekarang bilyar ada di komputer kamu,game tersebut adalah Cue Club
dalam mempermainkan ini dibutuhkan sebuah filling yang hebat untuk bisa tau kemana bola akan lari,ukuran game ini sangat kecil sekali jadi bisa anda download dengan cepat tanpa butuh waktu lama,
dan status game sudah di test work 100%,jadi ga usah khawatir akan kinerja game ini,makanya biar bilyarnya ada di komputer kamu yuk kita download sekarang...!! jangan lupa kasih likenyaya cos buat hadiah buat saya ..heeee.,yuk kita langsung ke TKP
Tampilan
Minimum System
1. Windows 2000/XP/vista/7
2. Intel pentium 3 Atau AMD Athlon Processor
3. No Ram (ga masalah)
4. Hardisk 62 MB
5. VGA 32MB
6. Directx 8
7. Windows compatible keybord
Cara Install:
1.Extract file yang anda download yaitu
   Cue Club1 By yodicakep.blogspot.com.rar
   Maka akan membentuk sebuah file yaitu CueClub.exe
2.Untuk Memainkannya jalankan CueClub.exe
3.Enjoy....



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012