Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share game yang menceritakan perjuangan pasukan romawi,pernah lihat Film Troy?? film yang di bintangi oleh kang bret pit..........film yang terkenal dengan kuda trojannya dan film ini akhirnya menjadi inspirasi para hacker untuk membuat sebuah virus,yang di kenal dengan virus trojan....taukan?? Nah tapi bukan filmnya yang mau saya share tapi versi gamenya...heee.....ga kalah serunya dengan film aslinya,butuh sebuah strategi tinggi untuk mengalahkan musuh anda

Game strategi ini cukup kecil ukurannya hanya 55 MB,jadi ga terlalu lama anda buat mendownloadnya...mumpung hari minggu neh download yang banyak,buat pecinta game,ane tantangin buat memainkan game yang satu ini...selamat mendownload selamat berlibur di hari minggu....OK,jangan lupa kasih like dan komment anda............
Tampilan
Cara install:
1. Extract file yang anda download
2. Buka folder Battle For Troy 2 By yodicakep.blogspot.com
3. Jalankan setup.bat untuk menginstall
4. untuk memainkannya jalankan Battle for troy.exe
5. Enjoy....



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012