Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Dimalam yang lumayan cukup melelahkan ini,sebelum tidur bin molor saya mau share game kesukaan saya pada awal game ini keluar...heee,lumayan cukup lama 2008,tapi cukup keren yaitu game Baja 1000,ga tau kenapa di beri embel-embel 1000,emang dari sononya begono,oke dah ga usah di bahas ntar lama dah saya ngetiknya...dah kriting neh...jempol kakinye...heee
Game Baja 1000 adalah game balap yang di dalamnya begitu banyak kendaraannya jadi bukan cuma satu kendaraan yang bisa anda pakai bisa motor,jeep,mobil keren pokoknya kumplit dah kaya jamu,kapasitas nya ga terlalu gede ko jadi nyantai aja buat anda yang yang punya hoby males download game yang super gede ukurannya kayanya cocok buat download yang satu ini...makanya mending kita langsung lihat aja ke TKP agar ga penasaran ntar malah ga bisa tidur lagi karena penasaran,...kwkwkwkwk,jangan lupa kasih likeya yang belum kasih like heee...karena like anda sangat bermanfaat buat semangat saya dalam memposting software2 gratisan cos ga gampang,harus download dulu,terus upload dulu ke mediafire,terus ngetik dulu,terus ngetest gamenya dulu,terus ngedit gambar dulu biar rapi tampilannya...wah pokoknya ribet deh makanya butuh semangat yang bisa nyemangatin ya teman2 semua ok....kita menuju TKP
Tampilan
Cara Install:
1. Kumpulkan file part1 dan2 dalam 1 Folder
2. Extract 1 per satu file tersebut yess to all saja biar jadi satu
3. Maka akan menjadi 1 folder yaitu Baja 1000 RIP 2008
4. Buka folder tersebut maka terdapat dua folder
    Yaitu folder crack dan folder Setup buka yang folder setup
5. Jalankan setup.bat untuk mengeluarka semua file tunggu hingga selesai
6. Untuk memainkannya jalankan Baja.exe gambar motor warna hitam
7. Enjoy........



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012