Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah software yang memang udah dijamin gratis,karena emang gratis..hee,tapi apa salahnya sebagai pembuka cos dah lama ga update software lagi,game mulu,soalnya memang yang pesan rata2 game2 terus,yah bisa ga lengkap dong blog saya kalau game semua,hemm makanya untuk memulai upadate software lagi saya awali dari software yang kecil2 dulu ukurannya cos biar santai...heee,soalnya dah banyak software yang numpuk di komputer,software yang mau saya share adalah any video converter 3.30,sebuah software yang biasanya di gunakan untuk mengkonvert file yang bersifat audio video,penggunaannya cukup mudah dan simple...pokoknya gampang dah.....pokoknya harus punya dah,soalnya memang penting...heee,yuk kita ke TKP,jangan lupa kasih likenyaya.......hee,sabagai kado buat adminnya...cos lumayan ribet dalam memposting satu postingan saja lumayan butuh waktu yang lama......
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    Any Video Converter By yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    Any Video Converter By yodicakep.blogspot.com
2. Buka folder tersebut dan jalankan avc-free.exe
3. Jalankan Any Video Converter di dekstop luar komputer anda
    untuk menggunakannya
4.Enjoy.........




Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

1 komentar:

m.daya mengatakan...

Thanks Gan atas update software nya,izin sedot ya

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012