Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah software audio yaitu AIMP 3.00.934 Beta 5,sebuah software audio yang biasa di gunakan buat menjalankan file2 yang bersifat audio,saingn neh ama winamp...heee,ya software ini memang selalu saingan mulu di dunia informatika,yah maklum namanya juga dunia,kalau ga saingan ga dunia namanya...wkwkw,fiturnya memang hampir sama persis,tapi kali ini saya mau share yang versi portablenya,tau portable kan? software portable adalah software yang bisa langsung digunakan fungsinya tanpa ada proses penginstallan,atau di sebut software instan..jadi lebih enak,mudah dibawa kemana2,ukurannya juga jauh lebih kecil,jadi kalau mau di pake di kompuer lain dari komputer kita tinggal taruh doang,langsung bisa di gunakan karena tidak perlu di instal lagi..heee,buat yang hobi dengerin musik coba ganti yang satu ini....coba2...heeee,sambil nyoba software baru...ini versi terbarunya loh......yuk kita langsung ke TKP...OK
Tampilan


Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    AIMP_3.00.934_Beta_5_Portable By yodicakep.blogspot.com.rar
2. Buka folder AIMP_3.00.934_Beta_5_Portable
3. Untuk menjalankannya tinggal klik AIMP3.exe
    File bentuk lingkaran dengan segitiga di tengahnya
4. langsung bisa digunakan cos portable....
5. Enjoy......
  



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012