Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Alcohol 120% memungkinkan Anda untuk membuat duplikat back-up ke media. Semua Game / Software / DVD, dan / atau image yang dapat terpasang pada Alkohol virtual drive.

Tidak ada perangkat lunak lain yang tersedia memungkinkan Anda untuk membuat sampai dengan 31 drive virtual yang mengejutkan, memungkinkan Anda untuk menjalankan game image di atas 200x lebih cepat dari CD-ROM konvensional.
Alkohol 120% adalah utilitas yang kuat yang menggunakan kombinasi yang unik pilihan untuk menjamin back-up yang sempurna setiap waktu.

Yang Anda butuhkan adalah sebuah PC yang dikombinasikan dengan CD atau DVD burner. Duplikat Anda bekerja seperti aslinya; seluruh koleksi Anda dapat diarsipkan
dan investasi Anda terlindungi.

Di rumah: Apakah Anda memiliki pengalaman dengan kondisi umum CD / DVD? Mereka
dapat dengan mudah tergores, rusak, rusak, hilang atau bahkan dicuri. Alcohol menyediakan dan melindungi investasi Anda.

Di kantor: Program cakram dan banyak aplikasi lainnya pada umumnya memerlukan asli
disk berada di drive CD-ROM komputer. Ini membatasi jumlah orang di kantor Anda
yang dapat memiliki akses ke software yang sama pada waktu yang sama tanpa biaya tambahan disc.
Alkohol's virtual drive mengatasi masalah itu untuk Anda. Tidak ada lagi berburu di sekitar kantor untuk yang sukar dipahami disk Anda untuk menjalankan aplikasi Anda, segala sesuatu hanya satu klik.

Dengan Alkohol Anda dapat menyimpan image CD Anda pada server kantor Anda, kolega Anda dan karyawan di workstation masing-masing jaringan tidak akan perlu datang meminta CD lagi, mereka akan bahkan tidak memerlukan sebuah drive CD-ROM mahal terinstal di PC workstation mereka! Klik dan semua yang diperlukan bagi mereka untuk memiliki akses penuh ke disk setiap image yang mereka butuhkan untuk hari hari mereka untuk bekerja. CD berharga Anda dapat dengan aman disimpan di bawah kunci dan kunci.

Menggunakan Alkohol 120% dapat mem-burning disk asli ke CD kosong tanpa overhead.
Tampilan
Cara Install:
1.Extract File yang anda
   Download
2.Jalankan file
   Alcohol 120 7 Setup.exe
   untuk menginstal
   Alcohol 120 7
3.Buka Serial.txt
4.Copy Paste key
   kedalam Halaman Registrasi
5. Enjoy...






Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012