Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
kali ini saya mau share masih seputar duni Office kalau barusan saya share software untuk pengganti microsoft Word nah kalau sekarang software pengganti Power Point,tentunya power point itu udah ga asing lagilah di telinga kita,sama satu paket dengan Microsoft word,nah sekarang software penggantinya yang mau saya bagi-bagi,namanya Kingsoft Presentation Professional 2012 8.1.0.3019,software yang berfungsi untuk membuat Presentasi,dengan power point pasti sudah bisakan bagaimana dengan yang satu ini,hemm tampilannya juga super sama,tapi templatenya berbeda tentunya,kalau tool2nya semua sama persis ga jauh beda,hampir ga bisa bedain dah pokoknya,saingan kayanya neh software ma microsoft heeee.......buat anda yang ingin membuat Presentasi silahkan gunakan yang satu ini,penasarankan yuk langsung ke TKP,jangan lupa kasih likenyaya dan ikuti petunjuk penginstallannya seperti biasa jika mengalami kesusahan dalam memndownload silahkan lihat video cara download di yodicakep.blogspot.com.......monggo di download....
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    Kingsoft Presentation Professional 2012 8.1.0.3019 By Yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    Kingsoft Presentation Professional 2012 8.1.0.3019 By Yodicakep.blogspot.com
2. Buka folder tersebut dan jalankan kingsoft_presentation_pro.exe
    Untuk menginstallnya...tunggu sampai proses install selesai
3. Jalankan Programnya
4. Enjoy...........

















Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012