Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Masih seputar dunia fonts kali ini saya mau share sebuah fonts yang bentuknya memang super njlimet,karena memang sangat sulit buat membuatnya,heee....isinya ada 1500 Fonts,sudah saya kemas sedemikian rupa,dan isinya tentunya berbeda dengan postingan sebelumnya,bisa di bilang ini fonts yang sangat unik buat windows anda,ukuran filenya cuma 4 MB ko dan sudah ada 1500 fonts didalamnya lumayankan bisa buat nambah2in koleksi fonts di windows anda,yuk langsung ke TKP jangan lupa kasih likenyaya dan ikuti petunjuk penginstallannya ok,dan jika anda mengalami kesulitan dalam mendownload silahkan lihat video terbaru cara mendownload di bagian bawah posting,
semoga kami bisa membantu anda dalam bekerja,dalam menyelesaikan tugas anda,jika ada kesulitan atau sekedar request software atau apapun silahkan kiri pesan kepada saya via facebook ok........piss

Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    1500 Fonts HardTimes By Yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    1500 Fonts HardTimes By Yodicakep.blogspot.com
2. Copy paste semua isi folder tersebut
    Ke C:\WINDOWS\Fonts
3. Enjoy..........
















Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

3 komentar:

Anonim mengatakan...

saya suka dengan mengkoleksi berbagai macam fonts gan ...
oke nanti saya download ya ...
sekarang bandwith modem-nya sdah menipis ... :)

yodicakep mengatakan...

ok thanks kunjungannya gan..:)

lahum_hacking mengatakan...

link mati gan

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012