Diberdayakan oleh Blogger.
Loading
Kali ini saya mau share sebuah software yang berfunsi untuk meng -uninstall program atau software secara bersih,hemm...mungkin anda kenal yang namanya Revo Uninstaller,nah pasti kenal dong?nah ternyata rangkin revo bisa dikalahkan dengan software yang satu ini,kalau revo menduduki peringkat ke lima di daftar software international fersi tool program,kalau yang ini ternyata bisa menempati posisi ke tiga terbaik...wah kerenkan...terus yang kedua dan pertama apan yah..tenang aja mas broo,nanti saya share,cos lumayan gede filenya dan susah buat nyari yang gratis,software kali ini di berinama Advanced Uninstaller PRO 10.5.4,tampilannya yang unik akan memudahkan kita dalam menggunakannya,apalagi buat kita yang awam akan tekhnologi kayanya cocok hee,makanya saya juga heran pas lihat daftar posisi dia di atas revo...hemmm ternyata kerjanya memang super bersih,mantab dah pokoknya,versi yang saya akan share adalah versi portable,jadi ga perlu melalui proses install bisa langsung digunakan,tidak banyak makan hardis di drive C...heee,lebih enak kalau yang portable...cos ga banyak ninggalin sampah di komputer ,langsung download aja yuk,jangan lupa kasih likenyaya..OK yuk langsung ke TKP..!!!
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    Advanced_Uninstaller_PRO_10.5.4_Portable_by yodicakep.blogspot.com.rar
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    Advanced Uninstaller PRO 10.5.4 Portable
2. Buka folder tersebut dan jalankan uninstaller.exe
Software bisa langsung digunakan tanpa harus melalui
proses penginstallan karena bersifat portable

 



Related Post:



yodicakep

Assalammualaikum, Nama saya Muhammad Yodi Assari:
saya dari Brebes Jawa Tengah,saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Website kami,mudah-mudahan bermanfaat,jika teman-teman menemukan kesulitan silahkan hubungi kami

0 komentar:

Muhammad Yodi Assari
6 Juni 2012